Mirosoft Store Ditutup di Tengah Pandemi Covid-19

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 09:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 28 16 2237617 mirosoft-store-ditutup-di-tengah-pandemi-covid-19-tIfmLT8wzT.jpg (Foto: TechRepublic)

JAKARTA - Microsoft baru-baru ini mengumumkan perubahan strategi pada operasi retail mereka. Perusahaan menutup lokasi fisik Microsoft Store di tengah pandemi Covid-19.

Dikutip News.microsoft, tim retail perusahaan akan melayani pelanggan dari fasilitas Microsoft dan menyediakan penjualan secara remote, training dan support.

Microsoft akan melanjutkan toko digital melalui Microsoft.com, dan toko di Xbox dan Windows. Perusahaan juga akan menata kembali ruang yang melayani semua pelanggan, termasuk mengoperasikan Pusat Pengalaman Microsoft di London, NYC, Sydney, dan lokasi kampus Redmond.

"Penjualan kami telah tumbuh secara online karena portofolio produk kami telah berevolusi menjadi sebagian besar penawaran digital, dan tim kami yang berbakat telah terbukti berhasil melayani pelanggan di luar lokasi fisik mana pun," kata Wakil Presiden Korporat Microsoft David Porter.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan Microsoft Store kami dan kami berharap dapat terus melayani mereka secara online dan dengan tim penjualan ritel kami di lokasi perusahaan Microsoft," katanya.

Sejak lokasi Microsoft Store ditutup pada akhir Maret karena pandemi COVID-19, tim ritel telah membantu usaha kecil. Tim juga mendorong pelanggan pendidikan berubah secara digital, melatih ratusan ribu pelanggan perusahaan dan pendidikan tentang pekerjaan jarak jauh dan perangkat lunak pembelajaran.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini