Game Crash Bandicoot 4 Bisa Dimainkan di PS4 dan Xbox One

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 11:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 16 2237953 game-crash-bandicoot-4-bisa-dimainkan-di-ps4-dan-xbox-one-wgo5nFl7zt.jpg (Foto: HappyGamer)

LONDON - Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time dijadwalkan akan rilis pada 2 Oktober 2020, dikutip Sindonews. Game tersebut kabarnya bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Kehebohan yang muncul berasal dari kepiawaian dari pengembang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, yang berhasil mengambil inspirasi dari tiga seri sebelumnya

Meski begitu, ada juga muncul perdebatan. Harga yang dibanderol untuk game action platformer ini dianggap terlalu mahal.

Artinya, harga game Crash Bandicoot 4: It’s About Time lebih mahal dibandingkan game AAA pada umumnya.

Di sisi lain, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan menghadirkan lebih dari 100 level untuk dimainkan.

Sebagai perbandingan, Crash Bandicoot original memiliki 35 level yang terdiri dari 3 pulau, Crash Bandicoot 2 memiliki 30 level termasuk arena terskhir dan juga secret warp room, dan Crash Bandicoot: Warped memiliki 32 level.

Jadi, jika digabungkan keseluruhan konten yang dihadirkan dalam Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, total jumlah levelnya lebih dari 100 level.

Jejak tersebut yang sepertinya hendak diikuti oleh Toys for Bob, sebagai pengembang Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Ini bisa saja menjadi alasan pengembang menerapkan harga yang tinggi bagi game ini.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini