Samsung Bakal Tunda Kehadiran Galaxy Fold Lite

INews.id, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 16 2238109 samsung-bakal-tunda-kehadiran-galaxy-fold-lite-VTU4hbsNZe.jpg (Foto: Samsung)

SEOUL - Samsung, produsen ponsel asal Korea Selatan kabarnya mempersiapkan ponsel layar lipat, Galaxy Fold Lite, dikutip iNews. Tampaknya, perusahaan akan menunda kehadiran smartphone layar lipat tersebut.

Kabar soal ponsel layar lipat yang lebih murah sudah mulai terdengar sejak bulan lalu. Galaxy Fold Lite disinyalir datang dengan dua kamera agar menjaga harganya tetap terjangkau.

Layar penutup atau eksternal juga akan lebih ramping dibanding Galaxy Fold generasi pertama. Sayangnya, Samsung mungkin telah memutuskan sekarang bukan saat yang tepat untuk peluncuran ponsel layar lipat baru.

Laporan dari media Korea tidak menjelaskan secara rinci alasan perubahan arah selain Samsung mendorong peluncuran ke 2021. Namun, pada tahun yang sama, Samsung diperkirakan juga akan mengeluarkan Galaxy Fold 2.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Fold 2 mulai Agustus. Untuk diketahui, Samsung telah meramaikan ponsel layar lipat dengan sejumlah produknya.

Ponsel mengeluarkan ponsel layar lipat pertama mereka dalam bentuk Galaxy Fold. Menyusul Galaxy Fold, raksasa elektornik asal Korea Selatan ini menghadirkan Galaxy Z Flip.

Galaxy Z Flip mempunyai desain yang agak berbeda dengan Galaxy Fold. Desain Z Flip lebih menyerupai Motorola Razr terbaru, dengan layar bisa ditekuk menyerupai compact powder.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini