Pandemi Covid-19, Pembukaan Super Nintendo World Ditunda

INews.id, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 16 2239207 pandemi-covid-19-pembukaan-super-nintendo-world-ditunda-1uaLeQoDHL.jpg (Foto: Universal Studio)

OSAKA - Penggemar Nintendo di Jepang harus menunggu untuk bisa mengunjungi taman hiburan Super Nintendo World, dikutip iNews. Mereka harus menunggu karena pembukaan Super Nintendo World mengalami penundaan terkait pandemi virus corona.

Apabila tidak terjadi penundaan, Super Nintendo World rencananya dibuka pada Juli tahun ini.

Super Nintendo World sudah ada bertahun-tahun dalam pembuatan dan peluncurannya diumumkan pada awal tahun ini. Berita terbaru, pertama kali dilaporkan situs web Jepang NHK, Universal Studio akan menunda pembukaan taman di Osaka.

Penundaan dipengaruhi oleh wabah virus corona (Covid-19) yang melanda Jepang. Perusahaan mengatakan tidak mengetahui berapa lama penundaan akan terjadi.

Sejauh ini, Universal Studio belum memiliki tanggal pembukaan baru untuk atraksi tersebut. Rencananya, Super Nintendo World akan dibuka di Osaka, Jepang.

Namun, Universal Studio juga berencana untuk membuka lokasi Super Nintendo World lain di Orlando, Florida sebagai bagian dari taman Epic Universe mendatang. Tanggal pembukaan yang direncanakan untuk atraksi Orlando adalah 2023.

Sayangnya, tidak diketahui apakah pembukaan atraksi di Orlando juga akan tertunda. Seperti diketahui, pandemi virus corona telah menghantam dunia dan memengaruhi sejumlah sektor.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini