Game Fortnite Hadirkan Skin Baru Captain America

INews.id, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 16 2240803 game-fortnite-hadirkan-skin-baru-captain-america-UahoQtJZNu.jpg (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO - Game Fortnite menghadirkan skin terbaru Captain America. Dikutip iNews, Captain America berharga 2.000 V-buck dari toko dalam game Fortnite.

Jika membeli skinnya, Anda juga akan mendapatkan perisai ikonik Captain America, yang bukan hanya sebagai cosmetic.

Jadi, pemain dapat menggunakan perisai Captain America di punggung dan sebagai senjata dalam permainan. Perisai Captain America sebenarnya sudah muncul dalam game sebelumnya.

Anda bisa menggunakannya tahun lalu sebagai item khusus di mode bertema Avengers dalam waktu terbatas. Tapi, Anda tidak bisa membelinya untuk dikenakan kapan pun Anda inginkan.

Fortnite memiliki sejarah panjang menawarkan skin berdasarkan karakter buku komik populer. Deadpool tersedia sebagai bagian dari battle pass musim lalu.

Kemudian, Aquaman dimainkan sebagai bagian dari battle pass musim ini. Epic Games juga menjual Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers tahun lalu dan Skin X-Force musim lalu.

Selain itu, ada juga emote kembang api baru bertema Captain America untuk dijual. Emote kembang api dapat digunakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan di pulau Fortnite akhir pekan ini.

Sayangnya, Anda tidak bisa mendapatkan emote secara gratis. Anda perlu merogoh kocek 300 V-buck untuk bisa mendapatkan emote kembang api tersebut.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini