Agustus, Game Horizon Zero Dawn Bisa Dimainkan di PC

INews.id, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 16 2241283 agustus-game-horizon-zero-dawn-bisa-dimainkan-di-pc-CCa9naGqyk.jpg (Foto: PC Gamer)

SAN FRANCISCO - Gamer akan dapat memainkan game Horizon Zero Dawn di platform PC. Permainan tersebut kabarnya dirilis pada 7 Agustus 2020, dikutip iNews.

Game akan dijual melalui Steam dan Epic Games Store seharga 49,99 dolar AS. Guerilla Games, pengembang milik Sony di balik judul dan sekuel PlayStation 5, merilis trailer baru untuk Horizon Zero Dawn complete edition.

Video ini memaparkan sejumlah fitur dan peningkatan yang datang ke versi PC, termasuk dukungan tampilan ultrawide, dedaunan dinamis, pengaturan kustomisasi grafis, perbaikan refleksi, dan opsi pengontrol yang diperluas.

Semua perbaikan terlihat dalam trailer berdurasi 90 detik ini yang juga menunjukkan alat benchmark dalam game. Pada Maret, Head of PlayStation Worldwide Studios Hermen Hulst membahas soal port PC Horizon.

“Saya pikir penting bagi kami untuk tetap terbuka pada ide-ide baru mengenai cara memperkenalkan lebih banyak orang ke PlayStation dan menunjukkan kepada orang-orang apa yang mungkin mereka lewatkan,” kata Hulst.

Horizon Zero Dawn adalah PlayStation 4 eksklusif pertama yang akan pindah ke platform kedua. Selama acara PlayStation 5, Guerrilla mengumumkan, sekuel PlayStation 5 tampak memukau untuk Horizon Zero Dawn yang disebut Horizon Forbidden West.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini