Samsung Galaxy Watch 3 Bakal Tampil dengan Dua Versi?

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 16 2242334 samsung-galaxy-watch-3-bakal-tampil-dengan-dua-versi-xBH9XR91L3.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA – Samsung Galaxy Watch 3 akan hadir dalam versi ukuran Smartwatch yang lebih kecil dibanding pendahulunya. Smartwatch tersebut menyediakan ukuran dalam versi 42mm dan 46mm, dikutip dari Teachradar.

Leaker Evan Blass baru-baru ini dalam tweet-nya (@evleaks) membocorkan daftar semua versi yang berbeda dari smartwatch Galaxy Watch 3 yang akan datang. Bocoran tersebut merujuk pada warna dan ukuran, serta seluruh tampilan pada perangkat dalam smartwatch.

Menurut Blass, Galaxy Watch 3 akan hadir dalam versi 41mm dan 45mm, dengan masing-masing memiliki versi Bluetooth atau LTE. Model 41mm tersedia dalam warna perak atau perunggu/emas dan versi 45mm hadir dalam warna perak, hitam dan titanium.

Total Galaxy Watch 3 secara keseluruhan memiliki 9 model. Kemungkinan model yang lebih besar memiliki baterai yang lebih besar pula sehingga dapat bertahan lama, tetapi itu hanya spekulasi.

Menariknya, model titanium hanya tersedia dalam ukuran yang lebih besar, dan tanpa opsi LTE. Belum diketahui pasti kapan Samsung Galaxy Watch 3 akan diluncurkan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini