Microsoft Bakal Pamerkan Judul Game untuk Xbox Series X

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 16 2242452 microsoft-bakal-pamerkan-judul-game-untuk-xbox-series-x-M1dc5OOvsi.jpeg (Foto: Microsoft)

JAKARTA – Microsoft menentukan waktu rilis game baru Xbox Series X pada 23 Juli 2020. Dengan pengumuman ini, gamer dapat mengetahui apa saja judul game yang bisa dimainkan di konsol game generasi baru tersebut.

Dikutip Arstechnica, dalam blog postingan pada bulan lalu Microsoft mengatakan, “Xbox Series X kini berada di tangan 15 tim Xbox Game Studios kami dan nama-nama terbesar dari jaringan pengembangan dan penerbitan studio kami di seluruh dunia, memastikan Xbox Series X menjadi terobosan generasi baru game blockbuster, seperti Halo Infinite".

Barisan dari studio first-party tersebut sekarang termasuk developer dari Psychonauts 2 Double Fine, yang diakusisi Microsoft pada juni, dan developer The Outer Worlds Obsidian Entertainment, yang diakusisi Microsoft pada November lalu.

Tampilan baru Halo Infnite menjadi salah satu konsol yang dinanti sejak teaser baru yang muncul pada minggu lalu. Sebelumnya pada Febuari, Microsoft mengonfirmasi bahwa semua judul Xbox game Studios akan menggunakan ‘Smart Delivery’.

Sehingga Anda cukup membeli satu judul untuk memainkan versi terbaik yang tersedia di konsol Xbox.

Kepala Xbox Game Studios Matt Booty mencatat bahwa ini berarti Xbox Series X tidak akan menampilkan eksklusif “next-generation” pada tahun pertama atau kedua.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini