Pokemon Go Hadirkan Duo Karakter Ikonik Jessie dan James

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 16 2244752 pokemon-go-hadirkan-duo-karakter-ikonik-jessie-dan-james-jHD9ATVhPb.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA – Banyak karakter menarik yang disajikan dalam seri animasi Pokemon. Sayangnya, tidak semuanya hadir dalam versi game dari animasi ini. Namun baru-baru ini, Pokemon Go melalui akun twitter resminya @PokemonGoApp mengabarkan bahwa mereka menghadiran duo penjahat ikonik dari seri animasi tersebut.

Duo penjahat ikonik itu bernama Jessie dan James yang kabarnya muncul dalam Rocket Team event. Rocket Team event merupakan fitur game terbatas yang disajikan Pokemon Go hingga 15 Juli 2020, dikutip dari Screenrant.

Melalui fitur ini, pemain dapat melawan salah satu dari duo ikonik tersebut, antara Jessie dengan pokemonnya Ekans, atau James dengan pokemonnya Koffing. Meski tidak melawan keduanya, tentunya kehadiran duo penjahat ini menjadi kabar baik mengingat kedua karakter ini merupakan antagonis terkenal dalam seri animasinya, dan tidak selalu dihadirkan dalam game.

Adapun berbeda dengan fitur game biasa, Jessie dan James tidak dapat ditemui setiap saat. Mereka hanya akan muncul selama enam jam sekali menggunakan Meowth Ballon. Meski begitu, jika Anda berhasil mengalahkan salah satu dari mereka, Anda dapat menambahkan shadow pokemon milik mereka dalam koleksi Anda.

Selain itu juga, untuk merayakan kedatangan duo penjahat ini, pihak pengembang telah menghadirkan kostum mereka yang dapat dimiliki secara gratis melalui toko perlengkapan di dalam game.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini