Game Assassin's Creed Valhalla Bisa Dimainkan di PC hingga PS5

INews.id, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 16 2246169 game-assassin-s-creed-valhalla-bisa-dimainkan-di-pc-hingga-ps5-0KQdNXEVcw.jpg (Foto: IGN India)

SAN FRANCISCO - Game Assassin's Creed Valhalla akan dapat dimainkan di berbagai perangkat, mulai dari PC hingga konsol game generasi baru PlayStation 5 (PS5).

Dikutip iNews, Ubisoft bersiap untuk sejumlah game baru. Selain Far Cry 6, perusahaan juga mempersiapkan Assassin's Creed Valhalla yang telah diumumkan pada April lalu.

Pemain yang antusias menantikan game Assassin's Creed hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi untuk memainkan game. Ubisoft telah mengumumkan, game Assassin's Creed Valhalla akan debut pada 17 November 2020.

Valhalla menjadi seri Assassin's Creed terbaru yang dirilis. Sebelumnya, Odyssey, diluncurkan pada 2018. Ubisoft awalnya merilis judul baru setiap tahun, tapi dalam beberapa kali, mereka berhenti melakukan itu.

Baca juga: 4 Game Paling Populer di Play Store

Sesuai namanya, Valhalla, akan menampilkan tema Nordik dan mengambil latar belakang pada 873. Game akan menempatkan pemain dalam peran perampok Viking bernama Eivor yang akan memimpin pesta Viking yang ingin menetap di Anglo-Saxon Inggris.

Beberapa perubahan yang akan dilakukan Ubisosft ke Valhalla adalah penghapusan sidequest, alih-alih memilih Environment Occasions yang dirancang untuk lebih spontan.

Game Valhalla akan diluncurkan untuk berbagai platform game. Adapun platform game tersebut mencakup PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X, serta platform streaming Google Stadia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini