Saingi AirPods, OnePlus Siapkan Earbuds Terbaru

INews.id, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 16 2246544 saingi-airpods-oneplus-siapkan-earbuds-terbaru-Dx7MX0KfmX.jpg (Foto: Twitter)

BEIJING - OnePlus tidak hanya memproduksi smartphone. Perusahaan tersebut juga disebut-sebut tengah mempersiapkan earbuds terbaru.

Dikutip iNews, perusahaan dikabarkan sedang mempersiapkan earbuds penantang AirPods. Perusahaan asal China ini telah mengonfirmasi akan meluncurkan buds pada 21 Juli 2020.

Perangkat yang secara resmi dikenal sebagai OnePlus Buds akan menjadi first true wireless earbuds pertama perusahaan. Peluncuran OnePlus Buds akan bertepatan dengan debut smartphone perusahaan berikutnya, OnePlus Nord yang diluncurkan melalui acara augmented reality (AR) pada 21 Juli 2020.

"Perusahaan teknologi mobile global, OnePlus, hari ini mengumumkan akan mengungkap OnePlus Buds, earphone nirkabel pertama perusahaan pada 21 Juli," kata OnePlus.

 
Baca juga: 4 Game Paling Populer di Play Store

OnePlus Buds, kata perusahaan, dirancang untuk memberikan pemutaran audio berkualitas tinggi dan pengalaman yang mudah digunakan saat bepergian, menghilangkan semua kabel untuk pengalaman suara yang benar-benar bebas.

"Dengan OnePlus Buds baru, kami lebih jauh membangun portofolio produk kami yang memberikan pengalaman tanpa beban kepada pengguna kami. Pengguna kami mencari kombinasi yang tepat dari kualitas suara yang hebat, konektivitas tanpa batas, dan pengalaman yang mudah digunakan. Itulah tepatnya yang akan disampaikan OnePlus Buds," kata founder dan CEO OnePlus Pete Lau.

Sayangnya, informasi mengenai OnePlus Buds belum banyak. Apalagi soal spesifikasi seperti baterai dan pengisian daya cepat serta harga yang menyertai buds tersebut belum diketahui.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini