The Sims 4: Nifty Knitting Bakal Hadirkan Fitur Online Shopping

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 16 2246897 the-sims-4-nifty-knitting-bakal-hadirkan-fitur-online-shopping-accLEXpQSf.jpg (Foto: Expert Game Reviews)

JAKARTA - Electronic Arts (EA) dan Maxis resmi mengumumkan tanggal perilisan stuff pack terbarunya, Nifty Knitting. Stuff pack tersebut dirilis pada 28 Juli dan diumumkan melalui laman Twitter dan Instagram (14/7/2020).

Melalui teaser yang mereka unggah, terlihat Nifty Knitting tidak sekedar menjadi stuff pack yang menyajikan barang-barang baru untuk melengkapi dekorasi rumah Anda. Stuff pack ke-17 ini tampaknya akan menghadirkan skill tambahan yang memungkinkan karakter Anda untuk dapat merajut berbagai barang dan menjualnya secara online melalui Plopsy – parodi Shopping web Etsy dalam game The Sims 4.

"Semakin banyak Anda merajut, semakin banyak yang dapat Anda peroleh di Plopsy, pasar kerajinan online baru di mana Anda dapat menjual segala sesuatu mulai dari kaus kaki dan sweater hingga lukisan dan proyek-proyek pertukangan,” ungkap website resmi mereka dikutip Comicbook.


Baca juga: 4 Game Paling Populer di Play Store


Dengan kehadiran fitur shopping website ini, maka EA telah menjanjikan pengalaman bermain yang jauh lebih baik dari pack pendahulunya. Kini Anda dapat memasarkan hasil buatan tangan karakter (Sim) dengan lebih nyata melalui unggahan website dalam game.

Pengalaman ini meliputi mengunggah barang hingga proses jual dan beli. Karakter Anda juga dapat mengecek calon pembeli yang potensial sama seperti apa yang Anda lakukan di kehidupan nyata.

Nifty Knitting diharapkan dapat menjadi keluaran terbaru yang dicintai penggemarnya. Mengingat stuff pack ini hadir berdasarkan hasil pemungutan suara yang dilakukan oleh fans melalui lima tahap sejak November 2019.

Pemungutan suara itu termasuk benda yang diinginkan oleh fans hingga nama dan logo yang digunakan untuk pack terbarunya ini. Adapun game yang dirilis pada akhir Juli ini rencananya akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini