Google Hapus Versi XL untuk Ponsel Pixel Terbaru?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 16 2246918 google-hapus-versi-xl-untuk-ponsel-pixel-terbaru-ITR3jEvduJ.jpg (Foto: Ist)

MOUNTAIN VIEW - Google umumnya merilis Pixel versi biasa dan XL. Perusahaan tampaknya akan mengubah kebiasaan tersebut pada tahun ini.

Dikutip Sindonews, untuk 2020 ini tampaknya Google hanya akan merilis versi biasa. Alih-alih menggunakan nama Pixel 5 dan Pixel 5XL, Google menggunakan nama Pixel 4a, Pixel 4a (5G) dan Pixel 5.

Kedua ponsel itu sebelumnya ditemukan dengan kode "redfin" dan "bramble" oleh XDA-Developers. Keduanya terlihat akan menawarkan prosesor Snapdragon 765G dengan dukungan 5G bawaan.

Dalam temuan baru-baru ini, nama "bramble" mewakili Pixel 4a (5G) dan "redfin" adalah nama untuk Pixel 5. Dalam hasil pencarian tersebut, tidak disebutkan ada perangkat Pixel 5 XL.

 
Baca juga: 4 Game Paling Populer di Play Store

Ada juga perangkat ketiga, yang diberi kode "sunfish" merupakan Pixel 4A yang menampilkan Snapdragon 730.

Meski diprediksi menggunakan chipset yang sama, Google membedakan antara ponsel Pixel 4a (5G) dan Pixel 5 adalah melalui harga dan perbedaan spesifikasi lainnya.

Dengan menggunakan bahan yang lebih murah seperti plastik pada Pixel 4a (5G) dan lebih banyak bahan premium seperti kaca dan aluminium pada Pixel 5, keduanya dapat terlihat dan terasa sangat berbeda.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini