Tanpa Watermark, Ini Daftar Aplikasi Edit Video Gratis

INews.id, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 16 2250442 tanpa-watermark-ini-daftar-aplikasi-edit-video-gratis-DYFnu54eOl.jpg (Foto: Apkpure)

JAKARTA - Dengan kecanggihan kamera ponsel saat ini, pengguna dapat mengabadikan gambar atau merekam video serta menjadikannya konten yang menarik. Untuk menghasilkan karya video yang bagus, tentu pengguna perlu memanfaatkan software edit video.

Dikutip iNews, ada aplikasi untuk mengedit video, di mana pengguna tak perlu pusing untuk menghapus watermark dari aplikasi tersebut.

1. Quik

Aplikasi Android ini dibuat oleh GoPro, produsen action cam ternama. Awalnya, aplikasi ini hanya ditujukan untuk edit video dari kameranya. Namun, kini Quik tersedia bebas di Android tanpa watermark. Sejumlah fitur yang ditawarkan juga cukup banyak mulai dari basic, hingga auto edit mengikuti background musik yang sudah tersedia.

2. FilmoraGo

Bagi pengguna aplikasi edit video 'gratisan', nama FilmoraGo sudah tak asing lagi. Meski aplikasi Android ini gratisan, namun FilmoraGo tidak memberikan watermark pada video yang sudah di edit. Soal fitur, cukup membantu dan memudahkan.

3. Free Vlog Maker, Music Video Editor, Photo Editor

Nama aplikasi edit video tanpa watermark ini memang panjang. Namun, hal ini menggambarkan banyak fitur yang diberikan aplikasi Android ini mulai dari edit video, theme, background music, hingga subtitle, dan filter.

4. Adobe Premiere Rush

Dahulu, Adobe Premiere bernama Adobe Premiere Clip. Aplikasi edit video ini memberikan fitur standar dalam edit video. Namun sayangnya, lebih dioptimalkan untuk video horizontal.

5. VN Video Editor Maker VlogNow

Sesuai namanya, aplikasi edit video ini memang ditujukan untuk membuat video vlog. Secara tampilan juga memudahkan dalam edit video lewat smartphone.

VN Video Editor Maker VlogNow memberikan fitur dari video effect, musik, subtitle, dan standar fungsi layaknya aplikasi edit video umumnya.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini