iPhone 13 Bakal Tampil dengan Bodi Lebih Tipis?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 16 2250474 iphone-13-bakal-tampil-dengan-bodi-lebih-tipis-EMxP2Htr5Y.jpg (Foto: AppleInsider)

JAKARTA - iPhone 12 akan meluncur tahun ini dan penggemar ponsel tengah menantikan kemunculan ponsel anyar terebut. Penggemar iPhone juga menantikan ponsel terbaru yang hadir dengan desain baru dan dukungan 5G.

Saat penggemar ponsel menantikan iPhone 12, informasi tentang iPhone 13 tampaknya mulai muncul. Dikutip Ubergizmo, iPhone 13 di 2021 mungkin tampil dengan bodi handset yang lebih tipis.

Menurut laporan dari website Korea, ETNews, tampaknya iPhone 2021 akan menggunakan layar OLED dengan integrasi sentuh. Dengan layar OLED yang terintegrasi, memungkinkan Apple menempatkan komponen yang lebih sedikit.

 
Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Ini diharapkan menghasilkan perangkat yang lebih tipis dan berpotensi mengurangi biaya pembuatan iPhone karena satu komponen lebih sedikit.

Belum diketahui pasti apakah Apple akan benar-benar menurunkan harga produk ponsel terbaru mereka. Setidaknya ini melahirkan dugaan bahwa perusahaan asal Cupertino itu bisa tetap menjaga harga iPhone terbaru agar tidak terlalu naik.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini