AirPods Pro Terbaru Bakal Muncul di 2021?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 16 2250570 airpods-pro-terbaru-bakal-muncul-di-2021-ztARrmwqbF.jpg (Foto: Apple)

JAKARTA - Apple mengatakan bahwa perusahaan mengembangkan generasi baru AirPods Pro, dikutip Digitaltrends. Laporan dari DigiTimes (via MacRumors) menyarankan bahwa perangkat itu akan hadir pada 2021.

Informasi ini menguatkan prediksi analis lama Ming-Chi Kuo bahwa AirPods generasi kedua sedang dalam pengerjaan. Kuo, dalam catatan investor baru-baru ini mengatakan AirPods Pro berikutnya akan memasuki produksi massal antara kuartal keempat 2021 dan kuartal pertama 2022.

Ada kemungkinan Apple tidak akan meluncurkannya sebelum akhir tahun depan. DigiTimes menambahkan bahwa jajaran selanjutnya dari AirPods akan dilengkapi dengan sensor cahaya untuk memungkinkan berbagai kemampuan yang berfokus pada kesehatan.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Apple akan mulai memasukkan sensor-sensor baru dalam satu atau dua tahun ke depan dan perangkat diharapkan bisa melacak detak jantung, jumlah langkah, gerakan kepala, dan lainnya.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Bikin CV Gratis di Smartphone Anda

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini