Samsung Galaxy Note 20 Ultra Sasar Gamer Xbox Game Pass

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 16 2250581 samsung-galaxy-note-20-ultra-sasar-gamer-xbox-game-pass-v47zYnZgCm.jpg (Foto: Winfuture/Techspot)

JAKARTA - Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 20 Ultra bersama dengan beberapa perangkat lainnya. Pengumuman terbaru ini dikemas dalam event Unpacked, dikutip Techspot.

Informasi yang beredar mengungkap bahwa handset terbaru itu akan dipenuhi dengan fitur, termasuk optimisasi untuk bermain game Xbox.

Menurut laporan dari publikasi Jerman Winfuture, Galaxy Note 20 Ultra akan dioptimalkan untuk mengalirkan lebih dari 90 game Xbox melalui Project xCloud milik Microsoft.

Samsung tampak yakin bahwa kemampuan permainan telepon akan menarik bagi konsumen dan mengiklankan Note 20 Ultra sebagai "konsol game portabel" dan "dibuat untuk Xbox Game Pass."

Awal bulan ini, Microsoft mengumumkan bahwa Project xCloud akan diluncurkan September ini. Bos Xbox Phil Spencer mengatakan lebih dari 100 judul akan tersedia untuk pelanggan, dan mereka yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, yang menggabungkan layanan Game Pass dan Xbox Live Gold, akan menerima layanan streaming game gratis. Menariknya, Microsoft baru saja mematikan opsi 12 bulan untuk langganan Xbox Live Gold.

Baca juga: Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Project xCloud, yang akan mendapatkan nama resmi baru saat diluncurkan, memungkinkan pengguna untuk mengalirkan konsol dan game PC ke perangkat apa pun, termasuk smartphone. Ini juga kompatibel lintas platform.

Perangkat keras Galaxy Note 20 Ultra dan display yang diklaim mengesankan bakal menjadi smartphone untuk streaming game. Ini akan ditenagai oleh Snapdragon 865 atau 865 Plus (dan chipset Samsung Exynos 990 octa-core di lokasi tertentu), memiliki setidaknya 12GB RAM, dan kompatibel 5G.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini