Asus ROG Phone 3 Tampil dengan Snapdragon 865 Plus

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 16 2250903 asus-rog-phone-3-tampil-dengan-snapdragon-865-plus-BPk1AVCK1C.jpg (Foto: CNet)

JAKARTA - Asus secara virtual memulai debut ROG Phone 3 dan serangkaian aksesori gaming. Sebagai generasi ketiga dari seri smartphone gaming, ROG Phone 3 menghadirkan platform Mobile Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G dengan kecepatan clock hingga 3,1 GHz.

Spesifikasi lain ROG Phone 3 dilengkapi layar AMOLED 6,59 inci ultra-responsif. Ponsel diklaim mampu memberikan akurasi warna yang jelas dan akurat. Tak kalah penting ketika bermain game adalah sistem pendingin, seperti GameCool 3 yang dimiliki ROG Phone 3.

Didukung baterai 6000 mAh, ROG Phone 3 memiliki stamina yang dapat diandalkan bahkan untuk pertempuran terpanjang. ROG juga menawarkan aksesori ekspansi, seperti Kunai 3 Gamepad dan ROG Clip untuk kontrol seperti konsol, dan TwinView Dock 3 untuk gameplay layar ganda.

Berdasarkan keterangan press release, ROG juga mengumumkan keyboard gaming nirkabel ROG Falchion baru, headphone gaming ROG Cetra RGB, dan monitor gaming portabel ROG Strix XG16.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Keyboard gaming nirkabel ROG Falchion menawarkan tata letak hemat-ruang yang berukuran 65% dari ukuran keyboard standar, panel sentuh interaktif multiguna yang ramah pengguna, dan pencahayaan Aura Sync nirkabel.

“ROG Phone 3 tidak dapat disangkal merupakan evolusi selanjutnya dari smartphone gaming. Dengan kekuatan absolut, audio yang ditingkatkan, kontrol telepon yang lebih baik, dan sistem yang lebih terhubung dengan komunitas gamer kami, ROG Phone 3 menghadirkan pengalaman gaming yang tak terbayangkan dan memberdayakan gamer untuk menyesuaikan pengalaman ini sesuai keinginan," kata ASUS Co-CEO S.Y. Hsu.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini