September, Ubisoft Forward Ungkap Game Prince of Persia Terbaru?

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 16 2251013 september-ubisoft-forward-ungkap-game-prince-of-persia-terbaru-CM73MoDIoP.jpg (Foto: Windows Central)

JAKARTA – Frédérick Duguet, Kepala Bidang Keuangan Ubisoft mengonfirmasi bahwa perusahaan akan kembali menggelar Ubisoft Forward pada September mendatang. Acara ini akan menjadi rangkaian kedua dari Ubisoft Forward yang digelar pada 12 Juli lalu.

Duguet mengklaim bahwa acara pertama mendapatkan kesuksesan lebih besar daripada E3 yang rutin digelar setiap tahun.

Dilansir Comicbook, detail tanggal dan game apa saja yang akan diperkenalkan belum dirilis secara resmi. Adapun spekulasi muncul bahwa tampaknya Ubisoft tidak akan menghadirkan game baru pada presentasi keduanya itu.

Acara ini kemungkinan besar masih akan menghadirkan game dari acara pertamanya, mengingat pelaksanaannya berdekatan dengan perilisan beberapa game seperti Watch Dogs dan Assassin’s Creed. Sehingga menampilkan kesiapan dan pembaruan dirasa lebih memungkinkan.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Terlepas dari spekulasi ini, beberapa penggemar tampaknya masih berharap Ubisoft akan memperkenalkan game baru seperti seri terbaru Splinter Cell atau Prince of Persia.

Seperti diketahui, salah satu pengisi suara Splinter Cell, Luca Ward, memberikan kode bahwa besar kemungkinan seri yang sudah vakum selama 7 tahun itu akan mendapatkan seri baru.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini