Apple Bakal Tunda Lagi Peluncuran iPhone 12?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 16 2251044 apple-bakal-tunda-lagi-peluncuran-iphone-12-OyIbdtBwoG.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Sebagian penggemar menantikan kemunculan iPhone terbaru pada September. Seperti diketahui, September merupakan bulan digelarnya event pengumuman produk Apple terbaru.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Apple bisa jadi menghadapi masalah terkait pasokan atau kesiapan hardware. Terkini, laporan dari Macotakara mengklaim bahwa Apple iPhone 12 mengalami penundaan dan akan dirilis pada Oktober.

Sumber yang mengatakan kabar tersebut konon berasal dari rantai pasokan China, dikutip Ubergizmo. Belum diketahui apakah perusahaan akan mengungkap model LTE dan model 5G secara bersamaan.

 
Baca juga: Tahukah Anda, Berapa Jumlah Tulang dalam Tengkorak Manusia?

Laporan tersebut mengklaim bahwa model LTE mungkin akan diluncurkan pada akhir Oktober, sedangkan model 5G akan datang pada bulan November.

Awal tahun ini, disarankan bahwa karena pembatasan perjalanan yang diberlakukan oleh pemerintah sebagai akibat pandemi virus corona, para insinyur Apple belum dapat melakukan perjalanan ke pemasok di China untuk menguji prototipe, yang telah dikaitkan sebagai alasan untuk menunda.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini