Uniherz Jelly 2.0, Smartphone Terkecil di Dunia dengan Spesifikasi Low-End

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 16 2251113 uniherz-jelly-2-0-smartphone-terkecil-di-dunia-dengan-spesifikasi-low-end-a7Ash069sH.jpg Uniherz Jelly 2.0

PENDATANG baru di dunia Uniherz, kembali meluncurkan produk terbarunya Jelly 2. Uniherz sendiri, dikenal sebagai ponsel android terkecil di dunia, dengan besar tidak lebih dari telapak tangan.

Jelly 2.0 ini, menawarkan lebih banyak fitur perangkat keras namun tetap mempertahankan ukuran yang serupa seperti pendahulunya Jelly. Smartphone ini juga tetap setia pada tujuannya, yakni membuat pengguna tidak terus menerus bermain smartphone.

Mengutip Slash Gear, Jelly 2 mengalami peningkatan dalam segala hal kecuali ukurannya. Jelly 2.0 memiliki desain dari ponsel 4G yang praktis, dengan koponen low-end yang lebih terjangkau juga. 

Uniherz Jelly

Unihertz juga telah meningkatkan internal dengan prosessor MediaTek helio P60, 6GB RAM dan 128 GB penyimpanan UFS 2:1, dan menggandakan baterai menjadi 2000 mAh. Spesifikasi yang mengesankan untuk ponsel mungil, Jelly 2 juga mengalami peningkatan dengan memililki layar lebih besar (3,0 inci).

Meskipun ukurannya kecil, Jelly 2 tidak akan kekurangan fitur, jika dibandingkan dengan kebanyakan Android level pemula. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel, bahkan terdapat ruang untuk pemindai sidik jadi di bagian belakang.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini