Inovasi Pemesanan Kartu Perdana via Online

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 16 2251509 inovasi-pemesanan-kartu-perdana-via-online-Lzs7fI2EwO.jpg (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, sebagian masyarakat memilih berada di rumah dan tidak keluar rumah kecuali ada kebutuhan yang mendesak. 3 Indonesia melihat situasi ini dan menyediakan layanan untuk calon pelanggan baru.

Melalui keterangan resmi, perusahaan memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yaitu dengan pemesanan kartu perdana melalui website secara online.

Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lainnya sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id. Kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah.

 
Baca juga: Proses Penciptaan Manusia Dijelaskan dalam Alquran

“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan di semua jaringan 3 untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini