Oppo Siapkan Smartwatch Wear OS pada Akhir Juli

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 16 2251567 oppo-siapkan-smartwatch-wear-os-pada-akhir-juli-ABZc2xcS5f.jpg (Foto: NDTV Gadgets 360)

JAKARTA - Oppo dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch terbaru yang didukung dengan Wear OS. Berdasarkan GIF promosi, tampak tampilan smartwatch Oppo yang mirip dengan Apple Watch, dikutip Engadget.

Oppo dikatakan akan meluncurkan perangkat smartwatch Wear OS di AS pada 31 Juli. Sebelumnya, perusahaan telah merilis smartwatch pada awal tahun, namun hanya tersedia di China.

Berbeda dengan Oppo Watch asli, perangkat yang akan datang ini akan menggunakan Google Wear OS. Kabarnya, perangkat akan memiliki layar AMOLED, eSIM untuk LTE dan panggilan seluler, pemantauan detak jantung dan ketahanan air hingga 3ATM (atau 5ATM pada model yang lebih besar).

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Oppo Watch pertama yang hanya dijual di China dibanderol dengan harga 1.499 yuan atau sekitar Rp3 jutaan untuk versi yang lebih kecil (41mm). Sedangkan opsi yang lebih besar (46mm) dimulai dengan harga 2.999 yuan atau sekitar Rp6 jutaan.

Saat ini untuk spesifikasi lengkap, harga, dan detail dari perangkat Wear OS masih belum tersedia hingga 31 Juli.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini