Kabar Gembira, Epic Game Gratiskan 2 Gamenya

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 16 2251697 kabar-gembira-epic-game-gratiskan-2-gamenya-D4iARgdD38.jpg Epic Games

PARA pecinta game nampaknya bisa tersenyum lebar akhir pekan ini. Pasalnya, Epic Game Store baru saja memberikan akses gratis untuk dua game miliknya.

Dilansir Comicbook, berbeda dengan Playstation Plus atau Game with Gold, akses terhadap game yang Anda unduh tidak akan memiliki batasan waktu. Sekali Anda sudah mengunduhnya, Anda dapat menyimpan game tersebut selamanya, selagi Anda masih memiliki akun di platform tersebut.

Sayangnya, berbeda dengan masa kepemilikan, akses unduh gratis ini hanya berlaku dari tanggal 23-30 Juli saja. Adapun dua game tersebut, yakni Tacoma yang dirilis pada 2017 dan Next Up Hero yang dirilis pada 2018. Jika Anda belum familier, berikut informasi terkait kedua game tersebut:

Tacoma (2017)

Tacoma games

Tersedia untuk pengguna Windows dan MacOS, game ini dibuat oleh pengembang dan penerbit game Gone Home, Fullbright, yang menghadirkan sebuah pengalaman game dengan konsep narasi fiksi ilmia. Memiliki latar waktu di tahun 2088, Anda akan diajak mengambil peran sebagai penyelidik interaktif yang hidup di sebuah pesawat luar angkasa bernama Tacoma bersama dengan enam orang kru.

Membutuhkan waktu penuh sekitar 2 jam 5 menit, Anda dapat mengeksplorasi setiap sudut pesawat ruang angkasa. Anda juga dapat melihat apa saja yang para kru lakukan melalui serangkaian adegan AR interaktif berupa animasi. Di mana keenam kru dan apa yang mereka lakukan akan menjadi objek penyelidikan Anda.

Penyelidikan ini akan membawa Anda untuk menemukan apa yang terjadi pada mereka dan apa yang membuat mereka menjadi diri mereka saat ini. Perlu diingat, setiap pengalaman mereka, catatan, artefak, dan objek menjadi detail penting yang tidak boleh dilewatkan untuk membawa Anda pada kisah mencekam tentang kepercayaan, ketakutan, dan keteguhan menghadapi bencana.

Next Up Hero (2018)

next up hero

Berbeda dengan Tacoma, game yang satu ini mengusung konsep Role Playing Game (RPG) yang juga menggabungkan konsep aksi. Menampilkan style animasi yang seolah dibuat dengan tangan, Next Up Hero akan mangajak Anda untuk menjadi seorang pahlawan yang menjalankan misi penuh aksi mulai dari meretas, memangkas, menembak, menggunakan bongo-drum, menghidupkan boomerang hingga menerbangkan jet untuk melintas di atas Ventures.

Dalam game ini akan disediakan beberapa karakter pahlawan yang dapat Anda pilih. Setiap karakter memiliki kemampuan masing-masing dan Anda harus memaksimalkannya sebelum melawan monster-monster jahat bernama Ceasless Dirge. Dibuat dan diterbitkan oleh Digital Continue dan Aspyr Media, game ini hadir untuk pengguna windows.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini