Google Tawarkan Storage Dropbox 100GB Gratis untuk Pengguna Chromebook

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 16 2251905 google-tawarkan-storage-dropbox-100gb-gratis-untuk-pengguna-chromebook-G8jMs6oVvp.jpg (Foto: App Store/Apple)

JAKARTA – Google menawarkan penyimpanan Dropbox sebesar 100GB gratis selama 12 bulan. Dilansir Android Police, akses gratis ini hanya diberikan kepada para pengguna yang sebelumnya sudah melakukaan pembelian untuk produk Chromebook.

Layanan penyimpanan gratis memang bukan yang pertama kali dihadirkan oleh Google. Setidaknya melalui Google Drive, Google telah menghadirkan gratis penyimpanan sebesar 15GB untuk setiap akun yang Anda buat. Namun untuk Dropbox, ini menjadi inovasi baru yang dihadirkan Google, dan tentunya dengan jumlah penyimpanan yang lebih besar meski dalam waktu terbatas.

 
Baca juga: Proses Penciptaan Manusia Dijelaskan dalam Alquran

Adapun untuk mendapatkan akses gratis 100GB ini, setalah melakukan pembelian Anda dapat mengaksesnya melalui laman Perks milik Google. Perlu diketahui, pilihan gratis ini dapat tidak tersedia untuk wilayah tertentu dan harus Anda tukarkan sebelum 23 Juli 2021.

Selain penawaran 100GB Dropbox, Google juga menghadirkan tawaran lainnya seperti akses ujicoba Disney Plus+, salinan game Dome 1 dan 2, serta layanan Stadia Premiere Edition untuk jangka waktu terbatas.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini