Game Destiny 2 Bisa Dimainkan di Android dan iOS via Project xCloud

INews.id, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 16 2252598 game-destiny-2-bisa-dimainkan-di-android-dan-ios-via-project-xcloud-OkkzYnCtAY.jpg (Foto: Xbox)

SAN FRANCISCO - Perusahaan teknologi, Microsoft mengungkap akan menghadirkan Project xCloud pada September, dikutip iNews. Melalui Project xCloud, pengguna Android dan iOS akan dapat memainkan game Xbox dan PC di ponsel atau tablet mereka.

Terpenting, Microsoft telah memasukkan ProjectxCloud ke dalam langganan Xbox Game Pass Ultimate. Jadi, dengan membayar sejumlah uang, Anda bisa memainkan ratusan game di PC, Xbox One, atau seluler.

Layanan Xbox Game Pass dan Ultimate menawarkan akses ke ratusan game tanpa harus memilikinya.

Selama Xbox Game Showcase awal pekan ini, Microsoft mengungkapkan, Destiny 2 akan datang ke Xbox Game Pass pada September. Karena game akan menjadi bagian dari layanan berlangganan, pelanggan Ultimate akan memiliki opsi untuk memainkan Destiny 2 saat bepergian dengan ponsel atau tablet dari cloud.

 
Baca juga: Proses Penciptaan Manusia Dijelaskan dalam Alquran

Semua ekspansi dimulai dengan Forsaken yang akan tersedia secara gratis bersama dengan Destiny 2 untuk semua pelanggan Xbox Game Pass. Lalu game lainnya akan muncul setelahnya.

Tak berhenti sampai di situ, ekspansi Destiny 2 berikutnya, Beyond Light akan hadir pada 10 November dan akan gratis ke semua pelanggan Xbox Game Pass saat diluncurkan nanti.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini