Game Tetris 99 Hadirkan Tema Paper Mario: Origami King

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 16 2253943 game-tetris-99-hadirkan-tema-paper-mario-origami-king-MmnLLh4Tjx.jpg (Foto: Eurogamer)

JAKARTA - Nintendo mengumumkan proyek crossover terbaru untuk game Tetris 99. Dilansir Game Rant, proyek kali ini akan menghadirkan game terbaru sekaligus seri pertama Super Mario untuk Nintendo Switch yang bernama Paper Mario: Origami King sebagai hadiah untuk para pemain yang berhasil mengumpulkan poin dalam acara Maximum Cup.

Sementara itu, Tetris 99 merupakan game khusus yang dihadirkan Nintendo untuk para penggemar yang memiliki akses keanggotaan Nintendo Switch Online. Game ini merupakan versi kloning dari fitur Tetris Battle Royale yang juga hadir dalam game versi mobile.

Melalui game ini, 99 pemain akan ditantang untuk mengumpulkan skor tertinggi dan bertahan sampai akhir untuk menyisakan satu pemenang.

Proyek crossover dengan Paper Mario: Origami King bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Tetris 99. Sebelumnya game ini juga pernah bekerjasama dengan game Xenoblade Chronicles dan Animal Crossing: Horizon untuk menghadirkan hadiah khusus bagi para pemenang Maximum Cup.

 
Baca juga: Cikal Bakal Komputer Modern Berawal dari Temuan Charles Babbage

Hadiah ini berbentuk tema khusus mulai dari musik hingga desain Tetrimino yang mengadopsi rupa atau desain dari game yang bergabung dalam proyek crossover.

Masih sama seperti kedua hadiah sebelumnya, hadiah dari proyek crossover kali ini juga akan berbentuk tema khusus yang dapat digunakan pemain dalam game. Sehingga tampilan game akan terlihat lebih menarik dan unik dibandingkan versi original – setidaknya cukup unik untuk melihat game lain hadir dalam Tetris 99.

Adapun jika Anda ingin bergabung, turnamen terbaru Maximum Cup rencananya akan diselenggarakan dari 31 Juli hingga 3 Agustus. Selama waktu terbatas itu Anda harus mengumpulkan setidaknya 100 poin untuk mendapatkan tema khusus Paper Mario: Origami King.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini