Pandemi Covid-19, CES 2021 Bakal Digelar Secara Online

INews.id, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 16 2253958 pandemi-covid-19-ces-2021-bakal-digelar-secara-online-XyG3fNUvFG.jpg (Foto: AnandTech)

CALIFORNIA - Consumer Electronics Show (CES) merupakan pameran teknologi terbesar yang umumnya diselenggarakan setiap tahun. Munculnya pandemi Covid-19 akan mengubah event tersebut, dari yang digelar secara offline menjadi online.

Dikutip iNews, tahun depan penyelenggaraan CES tampaknya akan berbeda. Pada awalnya, penyelenggara di balik CES berencana mengadakan acara pameran tersebut secara langsung pada 2021.

Tapi, tampaknya rencana penyelenggara berubah. Menurut pengumuman, Consumer Technology Association, CES 2021 akan menjadi pengalaman digital sepenuhnya.

Artinya, acara tersebut tidak akan diadakan secara langsung dan mungkin ini adalah sesuatu yang baik. Pasalnya, Anda bisa mengalokasikan uang dan waktu untuk perjalanan ke Las Vegas dan menyaksikannya dari rumah.

Selain itu, penyelenggaraan secara online juga memberi perusahaan dan merek yang lebih kecil peluang yang lebih baik untuk bersaing demi mendapatkan perhatian publik.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

“Format baru akan memungkinkan peserta untuk mendengar dari inovator teknologi, melihat teknologi mutakhir dan peluncuran produk terbaru, dan terlihat dengan merek global serta startup dari seluruh dunia,” kata penyelenggara.

CES 2021 akan diadakan dari 6 hingga 9 Januari 2021. Sejauh ini belum diketahui detail mengenai acara, disinyalir dalam beberapa hari ke depan akan ada informasi tambahan CES 2021.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini