Qualcomm Beri Isyarat Penundaan Peluncuran iPhone 12?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 16 2254494 qualcomm-beri-isyarat-penundaan-peluncuran-iphone-12-VDa8IyiqY0.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Kabar mengenai ditundanya peluncuran iPhone 12 masih simpang siur. Sebagian mungkin berharap handset terbaru besutan Apple itu tetap dirilis pada September. Ada pula kabarnya yang menyebutkan iPhone terbaru dirilis pada Oktober.

Di tengah ketidakpastian ini, tweet pembocor rumor gadget Jon Prosser dan juga Qualcomm tampak menunjukkan waktu peluncuran iPhone 12 pada Oktober.

Menurut tweet oleh Prosser, ia mengklaim bahwa iPhone 12 dan iPad baru diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober. Apakah itu benar atau tidak masih harus dilihat. Qualcomm juga tampaknya mengisyaratkan kemungkinan penundaan.

Ini sesuai dengan wawancara dengan Reuters, di mana CFO Qualcomm Akash Palkhiwala mengklaim bahwa perusahaan mengharapkan untuk melihat pendapatan yang lebih rendah pada kuartal mendatang karena keterlambatan peluncuran ponsel andalannya, dikutip Ubergizmo.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

"Kami melihat dampak parsial dari penundaan peluncuran ponsel andalan. Dan yang kami lihat adalah sedikit keterlambatan yang mendorong beberapa unit keluar dari kuartal September hingga kuartal Desember bagi kami," katanya.

Seperti yang mungkin telah Anda dengar, Apple dan Qualcomm telah menyelesaikan perselisihan hukum mereka dan diyakini bahwa Apple akan bergantung pada Qualcomm untuk memasok modem 5G untuk iPhone 12.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini