Google Bakal Hadirkan Pixel 4A, Intip Bocoran Spesifikasinya

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 16 2254999 google-bakal-hadirkan-pixel-4a-intip-bocoran-spesifikasinya-My78bcoz8f.jpg (Foto: XDA Developers)

JAKARTA - Google akhirnya beri isyarat perihal perilisan Pixel 4A melalui website resmi Google Store yang tampak dijadwalkan untuk rilis pada 3 Agustus. Informasi ini dibagikan pada laman website melalui teaser “Lorem Ipsum” yang menampilkan enam kotak berbeda.

Anda harus mengurutkan keenam kotak sesuai warna Google – yakni biru, merah, kuning, biru, hijau, dan merah untuk memecahkan kode, dikutip 9to5Google (30/7/2020).

Selain kotak, kata latin pada paragraf “Lorem Ipsum” juga merujuk sebagai kode untuk fitur fotografi yang kemungkinan akan dimiliki Pixel 4A. Ponsel tersebut tampak akan memiliki fitur kamera berupa kemampuan cahaya tingkat rendah Night Sight dan bokeh.

Tidak hanya itu, ini juga memberikan kode perihal kapasitas baterai yang kuat digunakan sepanjang hari. Dilansir TheVerge, selain laman website, beberapa media sosial Google juga mendapatkan perubahan gambar profile berupa lingkaran kecil yang merujuk pada fitur selfie shooter milik Pixel 4A.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Sebelumnya, beberapa spesifikasi dari Pixel 4A telah bocor ke publik. Ponsel ini diduga hanya akan memiliki satu ukuran saja, di mana layar OLED akan berukuran 5,8 inci. Beberapa fitur kamera yang tampak pada kode “Lorem Ipsum” juga akan didukung dengan resolusi kamera sebesar 12MP yang mirip dengan flagship Pixel 4.

Sementara itu ponsel ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 64GB dan didukung RAM 6GB, lengkap dengan chipset prosesor Qualcomm 730 yang menjadikannya ponsel kelas menengah.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini