Microsoft Terapkan Work From Home hingga Tahun Depan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 16 2255743 microsoft-terapkan-work-from-home-hingga-tahun-depan-KbIOVoPDkf.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Perusahaan teknologi Microsoft memperpanjang masa bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) imbas pandemi virus corona (COVID-19). Sebagian besar karyawan diperbolehkan bekerja dari rumah hingga 19 Januari 2021.

"Pada 30 Juli, kami berbagi informasi tambahan tentang strategi tempat kerja kami dengan tenaga kerja global kami dan memperluas opsi untuk bekerja jarak jauh hingga 19 Januari 2021 paling awal di Amerika Serikat," kata juru bicara Microsoft seperti dikutip dari laman CNR, Minggu (2/8/2020).

Pihaknya menambahkan akan meninjau wilayah dan negara lain untuk menyesuaikan tanggal sesuai kebutuhan di setiap negara.

Berkantor pusat di wilayah Amerika Serikat, Microsoft adalah menjadi salah satu perusahaan teknologi yang memberikan kebijakan bekerja dari rumah untuk mengurangi penularan virus corona (COVID-19). Tak hanya Microsoft, raksasa teknologi lainnya juga memberi sinyal bahwa pekerjaan dari rumah akan berlanjut untuk beberapa waktu ke depan.

Misalnya, sebagian besar karyawan Google akan memiliki opsi untuk bekerja dari jarak jauh setidaknya selama musim panas 2021

Sementara itu, Amazon pekan lalu memperpanjang opsi Work From Home bagi banyak karyawan hingga 8 Januari 2021.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini