Game Grounded Raih 1 Juta Lebih Pemain dalam 48 Jam

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 16 2256323 game-grounded-raih-1-juta-lebih-pemain-dalam-48-jam-ACmnCjaDqd.jpg (Foto: Obsidian/Xbox Game Studios)

JAKARTA - Game Grounded menjadi game pertama yang dirilis Obsidian Entertainment untuk platform Xbox. Dilansir Game Spot, pasca perilisannya pada 28 Juli lalu, Grounded berhasil meraih kesuksesan dengan mendapat lebih dari 1 juta pemain hanya dalam waktu 48 jam.

Jumlah ini merupakan akumulasi dari platform Xbox Game Preview dan Steam Early Access.

“Grounded telah mencapai 1 juta pemain dalam 48 jam pertama. Terima kasih semuanya! Anda adalah alasan kami bersenang-senang seperti saat ini, dan tanpamu kami tidak akan berada di sini,” ucap unggahan akun Twitter resmi Grounded (@GroundedTheGame).

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Sejauh ini, Grounded memang tampak menjadi game berbasis petualangan yang cukup menarik. Game ini memberikan Anda pengalaman seolah berada dalam film “The Bug’s Life”, di mana Anda akan memiliki wujud manusia seukuran semut dan melakukan petualangan melawan serangga.

Lebih menarik, game ini dapat Anda mainkan sendiri maupun berkelompok melalui jaringan internet.

Meski untuk sebagian orang game ini mungkin terdengar menyeramkan. Namun dilansir Games Radar, sebagai pengembang game yang cukup pengertian, Obsidian telah menghadirkan mode arachnophobia untuk Anda yang takut dengan laba-laba. Ini membuat tampilan serangga berkaki delapan itu menjadi gumpalan putih kecil tidak berbahaya, sehingga siapa saja dapat memainkan game ini.

Terlepas dari kesuksesan dan fitur menarik yang telah disajikan, Grounded pada dasarnya masih dalam tahap pengembangan. Berkaitan dengan hal itu, Adam Brennecke selaku Direktur pengembang Grounded menjanjikan bahwa mereka akan terus menambahkan fitur baru setiap bulannya.

Meski Brennecke tidak memberikan rincian terkait fitur apa yang akan dihadirkan, namun penambahan fitur pertama telah dijadwalkan untuk hadir pada 27 Agustus.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini