Snapchat Hadirkan Lens Studio untuk Mac dan Windows

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 16 2257601 snapchat-hadirkan-lens-studio-untuk-mac-dan-windows-0aE5DmBEUn.jpg (Foto: IST)

JAKARTA - Snapchat menghadirkan Lens Studio yang dapat diunduh secara gratis di Mac dan Windows. Dikutip Sindonews, Lens Studio mudah digunakan oleh pelajar, creator, dan developer untuk berkreasi.

Lens Studio dirancang untuk Anda yang mulai berkreasi dalam animasi 2D atau seniman profesional yang tertarik untuk menciptakan AR Anda sendiri.

''Landasan platform kamera kami, Lens Studio, adalah aplikasi desktop gratis yang mumpuni, yang dirancang untuk para developer dan seniman untuk menciptakan dan mendistribusikan Lens AR di Snapchat," tutur juru bicara Snap Chat.

Snapchat adalah platform yang secara fundamental berbeda dengan yang lain. Kamera Snapchat langsung terbuka saat aplikasi dibuka untuk mengajak para Snapchatters mengekspresikan diri, menjadi kreatif, dan mengeksplor diri mereka sendiri.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

"Kami yakin bahwa augmented reality adalah alat yang tepat untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi. Kami juga melakukan pendekatan secara berkelanjutan untuk berinovasi tanpa batas," tambahnya

Itulah sebabnya kami fokus pada tiga inti AR: memahami dunia melalui kamera Snapchat, menyediakan platform bagi para creators untuk membangun pengalaman AR, dan berinvestasi dalam hardware untuk mengungguli smartphone di masa depan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini