Daftar Aplikasi Bantu Anda Ubah Format Video

INews.id, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 16 2258970 daftar-aplikasi-bantu-anda-ubah-format-video-ak6GQhFdVI.jpg (Foto: Pixabay)

JAKARTA - Aplikasi convert video memungkinkan Anda untuk mengubah dari satu format video ke format video yang lain. Aplikasi ini bisa ditemukan di toko aplikasi seperti Google Play Store.

Dikutip iNews, di antara banyaknya aplikasi di Google Play Store, ada beberapa yang berguna untuk convert video. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui dan bingung dengan aplikasi tersebut.

Berikut ini beberapa aplikasi convert video yang bisa Anda coba.

Video Converter & Compressor

Aplikasi video convert pertama adalah Converter & Compressor. Aplikasi video convert yang mendukung perubahan resolusi dan bitrate video.

Aplikasi yang satu ini bisa meng-convert MP4, MKV, AVI, 3GP, FLV, MTS, MPEG, MPG, M4V, MOV, VOB, WMV, WEBM ke format audio dan video lainnya. Aplikasi jug dapat meng-compress MP4, MKV, AVI, 3GP, FLV, MTS, MPEG, MPG, M4V, MOV, VOB, WMV, dan WEBM.


Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Video Converter

Video Converter adalah aplikasi video convert. Aplikasi video converter yang satu ini dapat digunakan untuk mengonversi AVI, MP4, MKV, MOV, FLV, 3GP, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi juga menyediakan fungsi pengeditan video seperti menggabungkan, memotong, memotong, membalikkan, menstabilkan, gerakan lambat, memotong, memutar, dan banyak lagi.

Video to MP3 Converter (VidCompact)

VidCompact adalah konverter video, audio, compressor video, dan pemangkas untuk Android. Aplikasi video convert ini mendukung hampir semua format video dan audio seperti video HD, video HTML5, WMV, MKV, FLV, AVI, MP4, MOV. Selain itu ada juga fitur pengeditan video seperti menggabungkan, memotong, memotong, membalikkan, menstabilkan, gerakan lambat, memotong, rotasi dan banyak lagi.

Freemake Video Converter

Aplikasi convert video tidak hanya bisa mengonversi file dari komputer ke hampir semua format populer. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendownload dan mengonversi video online.

Jadi, dengan adanya alat pengeditan sederhana untuk memotong durasi video yang tidak diinginkan, kemampuan untuk menambahkan subtitle, dan mengonversi dari dan ke DVD, Freemake Video Converter memiliki semua kebutuhan konversi harian Anda.

 

Any Video Converter Free

Layaknya Freemake Video Convertor, aplikasi ini menangani file online maupun offline. Artinya, jika Anda menyukai beberapa video online, dapat dengan cepat dan mudah mengubahnya menjadi format yang sesuai untuk penayangan offline di ponsel. Any Video Converter Free juga dilengkapi pilihan untuk ripping audio dari CD dan DVD.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini