Microsoft Akan Hadirkan Surface Duo dengan Layar Ganda

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 16 2259561 microsoft-akan-hadirkan-surface-duo-dengan-layar-ganda-DOArs7VfEM.jpg (Foto: Phonearena)

JAKARTA - Sejak diumumkan pada bulan Oktober oleh Microsoft, Surface Duo seharusnya tiba pada musim liburan 2020. Dengan tampilan perangkat layar ganda dapat membantu perusahaan mengungguli pasar smartphone saat ini.

Menurut penulis Paul Thurrott, Microsoft's Most Valuable Professionals (MVP) telah diundang untuk briefing virtual untuk Surface Duo pada 12 Agustus. Ponsel ini rupanya telah diberi lampu hijau oleh FCC dan Bluetooth SIG.

Melansir dari Phone Arena, leaker Evan Blass juga telah membagikan beberapa gambar baru dari Surface Duo dan dapat terlihat berbagai aplikasi Google dan Microsoft di dalamnya, termasuk browser Edge.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Surface Duo kemungkinan akan menampilkan dua layar AMOLED 5,6 inci yang disatukan oleh engsel 360 derajat. Perangkat akan didukung oleh Snapdragon 855 dan hanya menawarkan konektivitas LTE.

Spesifikasi lainnya, Surface Duo menawarkan 6GB RAM dan 64GB, 128GB, atau 256GB penyimpanan yang tidak dapat diperluas. Selain itu, perangkat menampilkan sensor 11MP tunggal dan baterai 3.460mAh, Surface Pen juga akan didukung.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini