Lebih Murah, Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Series S

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 16 2259611 lebih-murah-microsoft-siapkan-konsol-game-xbox-series-s-QuVcBzvHyh.jpg (Foto: Microsoft)

JAKARTA – Microsoft tengah menyiapkan konsol game generasi baru yang dijuluki Xbox Series X. Perusahaan tampaknya akan menghadirkan seri konsol game yang lebih murah sebagai alternatif, yakni Xbox Series S

Dikutip Cnet, beberapa bulan terakhir publik telah melihat rumor berputar-putar di sekitar versi yang kurang kuat dan lebih murah. Konsol yang lebih murah dikatakan membawa nama kode Xbox Lockhart.

Bocoran kemasan untuk pengontrol Xbox generasi berikutnya, yang ditemukan dijual oleh pengguna Reddit, menunjukkan nama resminya adalah Xbox Series S. Kemasan tersebut mencatat bahwa pengontrol berfungsi pada Xbox Series X, Series S, Xbox One, PC, Perangkat Android dan iOS.

Pengguna, Zakk_exe, mengklaim telah membelinya di OfferUp seharga USD35, dan itu datang dengan kode untuk layanan langganan Game Pass Ultimate Microsoft.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Gamer diharapkan akan memperoleh informasi yang lebih pasti dari perusahaan secara resmi. Microsoft dilaporkan akan mengungkap konsol tersebut akhir Agustus.

Berdasarkan komentar yang dibuat oleh Phil Spencer, wakil presiden game di Microsoft bahwa perusahaan akan mengungkap lebih banyak detail tentang Seri X pada bulan Agustus.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini