WhatsApp Kini Uji Fitur Satu Akun untuk Beberapa Perangkat

INews.id, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 16 2260192 whatsapp-kini-uji-fitur-satu-akun-untuk-beberapa-perangkat-HTL2ollkNk.jpg (Foto: Pixabay)

MENLO PARK - WhatsApp tengah menguji fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan satu akun untuk beberapa perangkat.

Dikutip iNews, WABetaInfo melaporkan WhatsApp sedang menguji kemampuan menggunakan akun di beberapa perangkat, termasuk aplikasi iPad terpisah. WhatsApp saat ini mendukung banyak perangkat melalui WhatsApp Web, yang menghubungkan kembali ke akun telepon.

WhatsApp Web memerlukan ponsel untuk dihidupkan dan terhubung ke web. Tapi, dukungan beberapa perangkat baru ini tidak perlu terus-menerus terhubung kembali ke ponsel dan akan memungkinkan orang menggunakan WhatsApp di beberapa perangkat secara bersamaan.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Fitur baru beberapa perangkat ini, yang telah dirumorkan selama berbulan-bulan kemungkinan juga akan mendukung sinkronisasi chat history, memungkinkan pengguna WhatsApp menyinkronkan pesan mereka di seluruh perangkat.

WABetaInfo juga melaporkan, WhatsApp akan merilis aplikasi iPad yang telah lama dirumorkan setelah dukungan beberapa perangkat siap dirilis. Untuk diketahui, WhatsApp kini telah memiliki 2 miliar pengguna.

WhatsApp telah memperkenalkan fitur untuk membatasi penerusan pesan viral dalam beberapa bulan terakhir. WhatsApp juga menambahkan fitur pencarian minggu lalu untuk membantu pengguna menghilangkan kesalahan informasi yang dapat menyebar di layanan perpesanan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini