Asus Zenfone 7 Bakal Tampil dengan Fitur Kamera Flip

INews.id, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 16 2264607 asus-zenfone-7-bakal-tampil-dengan-fitur-kamera-flip-5MJZhcmdSK.jpg (Foto: Asus)

TAIPEI - Produsen ponsel asal Taiwan, Asus akan menghadirkan smartphone terbaru dengan fitur kamera flip, Zenfone 7. Fitur kamera flip tersebut masih dipertahankan seperti pada seri Zenfone 6.

Teaser berisi video berdurasi enam detik diunggah ke Twitter oleh akun resmi Asus Deutschland (@asusde). Video memperlihatkan bagian depan Zenfone 7 yang polos dan tidak mempunyai notch atau punch hole.

Baca juga: Ini Alasan Telur Melayang di Gelas Berisi Air Garam

Diperkirakan perusahaan menggunakan tipe Nano Edge Display yang sama seperti Zenfone 6. Video tersebut juga menunjukkan, volume di sisi kanan ponsel.

Menjelang akhir video, kata-kata ‘Flip Deine Welt’ muncul di layar. Bila diterjemahkan kata-kata akan menjadi ‘Flip Your World,’ mengisyaratkan perangkat memiliki flip camera.

Ponsel dengan kamera flip pernah diusung oleh Samsung melalui Galaxy A80. Kamera ponsel memungkinkan untuk berputar ketika diarahkan untuk selfie, dan kembali ke posisi semula bila pengguna ingin membidik objek dengan kamera belakang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini