9 Smartphone dengan Kamera Terbaik di 2020

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 16 2265481 9-smartphone-dengan-kamera-terbaik-di-2020-zaRDGKmrdR.jpg Ilustrasi Smartphone. (Foto: Android Central)

JAKARTA - Menemukan kamera smartphone yang mumpuni bukanlah hal sulit sekarang, mengingat hampir semua flagships sekarang mengemas beberapa teknologi dan perangkat lunak kamera yang serius. Sementara merek dan model tertentu mungkin unggul di bidang tertentu.

Beberapa ponsel berkinerja lebih baik dalam cahaya redup, yang lain memiliki Mode Malam khusus, dan kemudian ada yang biasa-biasa saja untuk gambar, tetapi bagus untuk video. Tapi, siapa yang lebih unggul?

Melansir dari Phone Arena, berikut ini beberapa smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2020:

iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max

Tiga kamera baru adalah yang paling serbaguna di iPhone. Kamera ultra lebar menangkap lebih banyak dalam satu bidikan.

iPhone 11 Pro adalah tanggapan Apple terhadap banyak hal yang telah dimiliki pesaingnya selama bertahun-tahun. Kini mereka memperkenalkan kamera ultra-lebar ketiga ke dalam campuran dan memperkenalkan Mode Malam yang bekerja secara menakjubkan dalam kondisi cahaya redup, dan juga meningkatkan kualitas foto dan video.

Smartphone

Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Memanfaatkan platform AI Google dan algoritma fotografi komputasi yang canggih, Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL mampu memberikan beberapa hasil yang luar biasa. Dari Night Sight, hingga Super Res Zoom, hingga Live HDR + dan kontrol Eksposur Ganda, Pixel 4 memiliki banyak fitur kamera yang ditawarkan, sambil tetap berada di garis peka antara aksesibilitas dan kontrol yang baik.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Note 20 Ultra memiliki seperangkat kamera komprehensif yang berkinerja sangat baik dan dibungkus dalam paket yang terlihat jauh lebih baik daripada S20 Ultra.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Sensor utama 108MP hadir dengan teknologi Samsung Nona-binning, yang memungkinkan sembilan pixel digabungkan menjadi satu untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Tentu saja, Anda juga dapat mengambil foto 108MP.

Fitur kamera penting lainnya dari Galaxy S20 Ultra adalah kamera periskop 48MP yang menawarkan zoom hybrid hingga 100X.

Smartphone

OnePlus 8 Pro

Fitur sistem tiga kamera dengan kamera utama 48 megapixel yang menggabungkan empat pixel individu menjadi satu sehingga menghasilkan dengan bidikan akhir 12 megapixel yang tampak keren, dan juga memiliki kamera telefoto zoom 3 kali dan kamera utama ultra lebar, dan bahkan filter warna yang funky. Dengan video kualitas 4K yang tajam.

Oppo Find X2 Pro

Dengan lensa zoom periskop 5 kali menjadi sorotan utama, Find X2 Pro adalah salah satu mesin zoom seluler terbaik yang bisa Anda dapatkan dan ini menangkap bidikan yang terlihat bagus baik pada siang maupun malam hari.

Huawei P40 Pro Plus

Memiliki lensa zoom asli 10 kali dari jenis periskop yang memberi Anda kualitas zoom terbaik yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak hanya itu, lensa ini memiliki lensa zoom telefoto 3 kali sekunder bagi mereka yang masih menginginkan kejernihan luar biasa pada tingkat zoom yang lebih masuk akal.

Sony Xperia 1 II

Kamera utama di sini adalah kamera 12 megapixel, dengan sensor. Gambar terlihat detail, warna terlihat seimbang tanpa berlebihan, dan secara keseluruhan, Xperia 1 II adalah kamera yang sangat baik untuk dipertimbangkan.

Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom memiliki nama sendiri dengan kamera telefoto 5 kali dari jenis periskop yang memberi Anda gambar yang manis dan tajam saat Anda memperbesar. Dengan kinerja yang baik dari kamera utama 64 megapixel, kamera ultra-lebar dan bahkan ada kamera makro juga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini