Desain 'Klasik' Facebook Akan Dihapus pada September

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 16 2265629 desain-klasik-facebook-akan-dihapus-pada-september-NoCVEYMdmA.jpg (Foto: Wccftech)

JAKARTA - Selama beberapa bulan, Facebook merilis desain baru. Meskipun demikian, perusahaan masih mempertahankan desain lama, sehingga pengguna masih dapat mengatur apakah akan menggunakan desain lama atau desain baru.

Dikutip Ubergizmo, jika Anda penggemar desain klasik, Anda mungkin ingin memulai menggunakan yang baru atau bahkan berhenti menggunakan Facebook sepenuhnya. Menurut perusahaan, desain Facebook klasik akan dihilangkan secara permanen pada September.

Ini menandakan pengguna tidak akan lagi diberikan opsi untuk memakai desain lama tersebut. Pengguna mungkin diarahkan untuk menggunakan UI baru.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

"Kami telah memperbarui tampilan www.facebook.com. Jika Anda menggunakan Facebook.com baru, Anda dapat beralih kembali ke Facebook klasik untuk sementara. Mulai bulan September, semua orang akan memiliki desain baru," kata Facebook.

Desain baru akan menampilkan elemen UI yang lebih besar dan sudut yang lebih membulat dan pada dasarnya merupakan perubahan yang lebih modern.

Pengguna lama mungkin akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan desain baru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini