Google Pixel 5 Akan Hadir Tahun Ini, Intip Spesifikasinya

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 16 2266016 google-pixel-5-akan-hadir-tahun-ini-intip-spesifikasinya-Fq4NZ3vwZL.jpg (Foto: @OnLeaks)

JAKARTA - Google telah mengumumkan bahwa Pixel 5 akan hadir tahun ini dengan mengharapkan varian 5G. Informasi resmi tentang rincian perangkat masih belum terdengar.

Bocoran muncul dari leaker terkenal seperti @OnLeaks, yang membagikan render baru dan video 360 derajat di Twitter yang diyakini itu adalah Pixel 5. Jika benar, gambar memperlihatkan sistem kamera ganda di bagian belakang Pixel 5 serta sensor sidik jari.

Melansir dari Engadget, bocoran lainnya menunjukkan bagian depan ponsel memiliki layar yang mirip dengan Pixel 4a dengan potongan lubang di kiri atas untuk kamera selfie. Pixel 5 mungkin juga akan dilengkapi lapisan hitam matte di punggungnya.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

Kemungkinan, opsi warna lain tersedia namun saat ini masih belum terlihat bocorannya. Dari bocoran ini tidak ada satupun mengenai detail yang sangat mengejutkan, tetapi tentu saja flagship akan memiliki fitur terbaik.

Untuk saat ini masih belum diketahui apakah Google menggunakan lensa sekunder telefoto di Pixel 5 seperti flagship sebelumnya, atau apakah itu akan hadir dengan versi sudut lebar. Rumor lain baru-baru ini menyatakan bahwa Pixel 5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 765G.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini