DC FanDome Bakal Rilis Game Suicide Squad: Kill the Justice, Misi Bunuh Superman

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 16 2266464 dc-fandome-bakal-rilis-game-suicide-squad-kill-the-justice-misi-bunuh-superman-GWxaIimYgm.jpg Suicide Squad: Kill the Justice. (Foto: Rocksteady)

JAKARTA – DC FanDome tidak hanya membawa beberapa kejutan untuk film terbaru dari DC Universe. Mereka juga membawa kabar untuk para gamer dengan game Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan dirilis pada 2022.

Kabar perihal game Suicide Squad bukan hal mengejutkan. Pihak Rocksteady Studios pun telah memberikan sedikit bocoran, melalui poster yang diunggah pada akun Twitter resmi mereka. Poster tersebut menampilkan sosok Superman, yang diduga Bizzaro atau karakter serupa Superman, dengan kulit keunguan.

Sebagaimana dilaporkan Games Radar, Suicide Squad: Kill the Justice League akan berfokus pada misi pembunuhan Superman, yang tentunya dalam kasus ini adalah Superman jahat. Rocksteady Studios juga menghadirkan beberapa karakter seperti Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang.

Suicide Squad

Tapi, belum ada informasi lebih lanjut perihal misi utama dan jalan cerita game tersebut. Pihak Rocksteady Studios bahkan tidak menampilkan video lanjutan, selain perkenalan tokoh di acara DC FanDome.

Sebagaimana dilaporkan Games Radar, Sefton Hill dari Rocksteady menyatakan bahwa game tersebut masih berada dalam Arkam Universe yang akan menonjolkan keempat karakter. Sejalan dengan itu, keempat karakter itu pemain dapat memilih mode permainan secara berkelompok co-op, dengan tiga orang pemain lainnya.

Sementara untuk single player, pemain bisa berganti karakter dari keempat karakter yang ada, kapan pun diinginkan. Sayangnya, game ini hanya akan tersedia pada generasi konsol terbaru, yakni PS5, Xbox Series X, dan PC.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini