Game Browser Chrome Dinosaurus Kini Tampilkan Senjata

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 16 2267284 game-browser-chrome-dinosaurus-kini-tampilkan-senjata-70s5Mj9QdN.jpg (Foto: MSCHF/Theverge)

JAKARTA - T-Rex Run! atau Chrome Dino merupakan game sederhana yang tidak begitu asing. Biasanya, game ini muncul sebagai hiburan di kala koneksi internet Anda terputus (offline).

Muncul sebagai game hitam putih sederhana, Google menghadirkannya sebagai runner game. Pemain akan ditantang untuk mengumpulkan skor dalam pelarian melewati kaktus.

Ini memang tidak seperti runner game pada umumnya, tidak ada koin yang dikumpulkan maupun item yang perlu didapat. Anda hanya perlu melompat pada waktu yang tepat saat kaktus menghalangi jalan Anda – bahkan ini hanya memuat rute lurus. Dengan dasar itu, kini Google telah menghadirkan versi mod bernama “Dino Swords” untuk membuatnya lebih menarik.

Dilansir The Verge, versi ini merupakan hasil kerjasama Google dengan tim MSCHF dan tim esport League of Legends 100 Thieves. Dengan kerjasama itu, kini T-Rex Run! mendapatkan apa yang seharusnya dimiliki. Kedua tim itu berhasil mengubah game hitam putih sederhana menjadi “game browser web klasik dari era sebelumnya.”

“Bagi kami, versi aslinya tidak cukup garang. Game Dino adalah sisa terakhir dari zaman keemasan game adiktif dan game miniclip. Kami hanya membuatnya lebih nyata untuk mewujudkannya,” ucap Daniel Greenberg, kepala strategi MSCHF, dikutip The Verge.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Sementara itu dilansir Forbes, sesuai namanya, kini Anda dapat memberikan si T-Rex mungil beragam senjata. Ini terdiri dari 26 jenis senjata, meliputi battle axe yang dapat disimpan, hingga portal gun yang bersifat sementara. Sebagian pengguna mungkin merasa ini lucu dan konyol, namun setidaknya kini setiap skor teratas di akhir minggu akan mendapatkan hadiah.

Hingga kini belum ada bocoran hadiah apa yang dimaksudkan Haang. Namun HT Tech melaporkan bahwa Anda dapat memasukkan ID dan email untuk menyimpan skor yang didapat selama bermain.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini