YouTube Uji Fitur Picture-In-PIcture untuk iOS 14

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 16 2269307 youtube-uji-fitur-picture-in-picture-untuk-ios-14-Req1eytKUm.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Picture-in-picture merupakan fitur yang bisa Anda lihat di ponsel Android. Apple tampaknya ingin membawa fitur ini untuk perangkat iPhone yang berjalan dengan sistem operasi iOS 14.

Dikutip Ubergizmo, berdasarkan beberapa laporan dari Twitter, YouTube dikabarkan menguji fitur pada sekelompok kecil dari pengguna. Belum diketahui bagaimana Apple bisa memilih sekelompok pengguna tersebut.

Oleh karena masih dalam tahap pengujian, maka fitur itu tampaknya belum akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

Beberapa pengguna yang telah menerima fitur tersebut mengklaim bahwa fitur ini agak terbatas karena tampaknya hanya berfungsi dengan streaming langsung sebagai lawan dari video on-demand. Mengingat ini tes, masuk akal jika YouTube mungkin membatasi ruang lingkup untuk melihat seberapa baik hasilnya.

Ini adalah fitur yang cukup berguna untuk dimiliki dan akan sangat bagus jika pengguna iPhone dapat terus menonton video YouTube sambil menggunakan aplikasi lain di ponsel mereka.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini