Sony PlayStation 5 Meluncur Sepekan Setelah Xbox Series X?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 16 2269707 sony-playstation-5-meluncur-sepekan-setelah-xbox-series-x-PeqbRUn8oV.jpg (Foto: Sony)

JAKARTA - Bocoran tanggal peluncuran konsol game generasi terbaru terungkap. Kabarnya, Sony akan merilis PlayStation 5 (PS5) pada Jumat, 13 November. Informasi tersebut berdasarkan sumber yang akrab dengan rencana Sony dan persiapan peluncuran konsol.

Dikutip Bgr, VGC berbicara dengan sumber pengembangan dan ritel yang diberitahu bahwa Xbox Series X akan diluncurkan pada 6 November, dan PS5 akan datang seminggu kemudian. Salah satu dari tanggal rilis ini dapat berubah akibat pandemi Covid-19.

VGC juga mengutip beberapa sumber tanpa nama yang semuanya mengklaim bahwa Microsoft akan meluncurkan Xbox Series X sebelum PS5 memasuki pasar.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Perusahaan seharusnya telah memberi tahu pengecer untuk merencanakan peluncuran pada minggu pertama November, yang akan menjadikan Jumat, 6 November tanggal rilis yang paling mungkin untuk Seri X.

“Produk benar-benar diluncurkan selama waktu itu, terutama karena ada banyak orang yang berbelanja selama akhir pekan itu, tetapi Anda akan mendapati diri Anda bersaing dengan produk yang telah didiskon besar-besaran,” kepala game B2B Gamer Network, Christopher Dring, menjelaskan ke VGC.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini