Ubisoft Uplay Gratiskan Game The Division hingga 7 September

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 16 2271394 ubisoft-uplay-gratiskan-game-the-division-hingga-7-september-5hbv8bEwQF.jpg (Foto: Ubisoft Massive)

JAKARTA - Game The Division menantang gamer untuk menjalankan tugas dalam lingkungan apocalypse. Permainan mengambil latar belakang tempat di New York City.

Bagi gamer yang ingin memainkan game tersebut secara gratis, gamer perlu memiliki akun layanan distribusi Ubisoft Uplay. Untuk membuat akun ini juga kabarnya tidak dipungut biaya, dikutipĀ Cnet.

Microsoft dan Sony juga menawarkan game gratis dengan jadwal reguler untuk konsol Xbox One dan PS4 mereka masing-masing, tetapi Anda harus menjadi anggota berbayar dari layanan langganan online mereka untuk mengambil dan memainkan game tersebut.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Tom Clancy's The Division merupakan game shooter third-person, mengusung cerita fiksi. Game mengambil setting tempat setelah pandemi virus menghancurkan kota New York.

Anda adalah anggota dari kelompok penyintas yang mencoba menjaga keamanan kota dari faksi jahat. Karakter Anda naik level dan Anda menemukan senjata baru dan lebih kuat. Anda dapat memainkan cerita hingga tiga orang lainnya secara kooperatif. Permainan juga memiliki mode mengadu pemain satu sama lain.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini