Ubisoft Kembali Gelar Acara 'Forward' Bulan Ini

Farah Azka Gazali, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 16 2271535 ubisoft-kembali-gelar-acara-forward-bulan-ini-KREXbHYLSc.jpg (Foto: Gamerant)

JAKARTA - Setelah pelaksanaan Ubisoft Forward pada 12 Juli lalu, Frédérick Duguet selaku Kepala Bidang Keuangan Ubisoft telah memberikan bocoran bahwa acara akan kembali digelar tahun ini.

Kini, informasi itu telah mendapatkan kabar resmi. Melalui unggahan Twitter @Ubisoft (1/9), perusahaan mengkonfirmasi bahwa acara kedua akan dilaksanakan minggu depan pada 10 September pukul 12PM PDT.

Sebagai kelanjutan dari acara sebelumnya, Ubisoft masih akan menghadirkan sederet game yang telah diperkenalkan pada acara pertama. Sebagaimana dilaporkan Gamerant, beberapa di antaranya game Watch Dogs: Legion, Rainbow Six Siege, dan Hyper Scape.

Kemungkinan besar ini akan berkaitan dengan perubahan dan persiapan perilisan. Selain itu, penggemar juga akan mendapatkan kejutan dari Immortals: Fenyx Rising yang sempat hilang kabar setelah diperkenalkan pada E3 2019.

“Anda dapat melihat apa yang tersedia untuk game seperti Watch Dogs: Legion, Hyper Scape, dan Rainbow Six Siege, serta pembaruan yang sangat ditunggu-tunggu pada IP baru kami, Immortals: Fenyx Rising, yang sebelumnya dikenal sebagai Gods & Monsters, dan masih banyak lagi kejutan yang akan diungkap. Jika Anda masih belum cukup, tetaplah menunggu setelah pertunjukan utama untuk melihat lebih lanjut ke dalam dua judul yang belum dirilis, eksklusif untuk edisi Ubisoft Forward ini," tulis Ubisoft pada laman resmi.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Adapun jika Anda berminat – atau penggemar setia Ubisoft – acara ini dapat disaksikan melalui laman website ubisoft.com/Forward, YouTube, dan Twitch. Untuk laman website juga akan ditayangkan pertandingan Brawlhalla dari tim Ubisoft News dan pengembang Blue Mammoth. Sementara itu, jika Anda bergabung dengan akun, Ubisoft juga menjanjikan hadiah menarik sama seperti perhelatan pertama.

Terlepas dari informasi ini, hingga kini belum ada tanda apakah Ubisoft akan memperkenalkan seri Splinter Cell terbaru. Sedangkan untuk Pince of Persia, setidaknya dilaporkan Gamerant, beberapa ritel game telah mempromosikannya di toko mereka dan tampak menjadi remake dari game sebelumnya. Untuk kepastian lebih lanjut, semua baru akan terkuak pada perhelatan minggu depan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini