Vivo Usung Desain Belakang Smartphone yang Dapat Berubah Warna

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 16 2272810 vivo-usung-desain-belakang-smartphone-yang-dapat-berubah-warna-F4XkL4GmIX.jpg Desain belakang smartphone Vivo bisa berubah warna. (Foto: Slashgear)

VIVO memamerkan prototipe smartphone baru yang menampilkan bagian belakang kaca yang dapat berubah warna secara unik. Sebuah video yang dibagikan langsung oleh Vivo menjelaskan meskipun teknologi yang mendasari di balik desain tersebut rumit, hasil akhirnya mampu memberikan tampilan yang sederhana dan "cantik".

Melansir dari Slashgear, Sabtu (5/9/2020), smartphone baru ini mengusung bagian belakang kaca elektronik unik yang tampak berubah warna hampir ungu ke perak saat ponsel diputar. Menariknya, ini tidak akan menguras baterai ponsel.

Baca juga: Falcon 9 Kembali Meluncur, Bawa 60 Satelit Internet ke Luar Angkasa 

Pada umumnya kaca elektronik paling sering digunakan dalam hal-hal seperti skylight dan kantor kaca. Tetapi, ini bukan pertama kalinya kaca elektronik digunakan pada smartphone, awal tahun 2020 OnePlus lebih dahulu memarkan desain kacanya.

Kaca elekronik akan bekerja pada bagian belakang Vivo, dengan warna yang dapat berubah keseluruhan, membuat perangkat terlihat seperti perangkat yang berbeda. Desain seperti ini mungkin akan menarik bagi konsumen yang menginginkan smartphone-nya memiliki warna yang senada dengan handset.

Baca juga: Apple Menunda Fitur Privasi Baru di iOS 14, Ini Alasannya 

Sayangnya, informasi mengenai perubahan unik Vivo ini masih belum menyatakan rencana apa pun ke depannya. Rencana desain yang dapat berubah warna ini mungkin saja akan hadir dalam model ritel masa depan dari Vivo.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini