LG Akan Rilis Smartphone Layar Ganda "T" Bernama Wing

Tasya Chrismonita, Jurnalis · Senin 07 September 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 16 2273871 lg-akan-rilis-smartphone-layar-ganda-t-bernama-wing-INa1GzK5pt.jpg Smartphone LG Wing dengan layar ganda berbentuk "T". (Foto: Phone Arena)

LG telah meresmikan smartphone layar ganda dengan nama Wing. Berbeda dengan Surface Duo dengan layar ganda yang mengubah dua layar berdampingan (masing-masing 5,6 inci) menjadi layar berukuran tablet 8,3 inci saat terbuka penuh, LG Wing mengusung layar utama dengan berat 6,8 inci.

Melansir Phone Arena, Senin (7/9/2020), LG Wing memiliki layar persegi sekunder berukuran 4 inci yang tersembunyi di bawah layar utama dan dapat diputar pada sudut 90 derajat.

Baca juga: Ini Spesifikasi Asus Zenfone 7 Pro dengan Kamera Flip-up 

Ketika pengguna menarik keluar layar yang tersembunyi tersebut, tampilan utama berputar lanskap dan kombinasi kedua layar akan menyerupai huruf "T".

Model ini akan berguna jika pengguna menonton video Youtube dan ingin membaca infomasi lebih lanjut tentangnya di layar kedua. Jadi meskipun memiliki dua layar, LG Wing tidak akan berfungsi seperti SurFace Duo.

LG telah merilis informasi lebih lanjut terkait Wing. Perusahaan mengatakan bahwa LG Wing akan menjadi produk pertama yang menjadi bagian dari kategori ponsel baru yang disebut Proyek Eksplorasi.

Baca juga: Lebih dari 500 Spesies Hewan Terancam Punah pada Abad Ini 

LG juga menyatakan tujuan model ini adalah menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan perangkat seluler dan fokus pada kebutuhan konsumen yang berkembang serta terus berubah saat ini dan menantang kebiasaan pengguna yang sudah mapan. LG Wing akan menghadirkan pengalaman seluler baru dan berbeda.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini