Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Menang Walau Kesulitan

Karina Asta Widara , Jurnalis · Selasa 08 September 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 16 2274200 tanpa-lemon-rrq-hoshi-menang-walau-kesulitan-SIDo29vDw8.jpg Foto : Dok okezone

Setelah tampil tidak meyakinkan dari awal regular season bergulir dengan menelan empat kali kekalahan berturut-turut, RRQ Hoshi akhirnya berhasil mengunci kemenangan. Di week 4 MPL Indonesia season 6, RRQ sukses mengalahkan usaha Aura Fire 2-1 meskipun bermain tanpa Lemon Sang Alien.

Kemenangan RRQ Hoshi kali ini pun dapat dikatakan didapat setelah mereka benar-benar bekerja keras. Kemenangan ini berhasil mereka dapatkan setelah bangkit dari kekalahan di game pertama. Peran Lemon sebagai offlaner pun harus digantikan oleh Wizzking.

Di game pertama, sungguh terlihat RRQ kesulitan untuk meladeni permainan Aura Fire. Sempat berimbang di awal permainan, terapi Aura Fire mampu mendominasi permainan hingga membuat RRQ Hoshi tersangkur berkat permainan kompak mereka.

Aura Fire juga memperlihatkan rotasi permainan yang ciamik. Ada lebih dari satu pemain mereka yang memiliki networth lebih besar ketimbang hyper carry RRQ. Hal itu pun membuat mereka dapat mengurung RRQ sepanjang game ini. Skor 1-0 untuk Aura.

Di game kedua, Aura Fire justru tampil loyo. Semua berubah. RRQ yang tak dapat berbuat banyak di game pertama, kali ini tampil mendominasi. Permainan apik yang begitu kompak diperlihatkan RRQ hingga mereka terus menekan pertahanan Aura Fire. Kemenangan pun berhasil mereka dapatkan pada menit ke-16 dengan skor kill 12-2.

Game ketiga is real! Game ini berlangsung sangat ketat dan sengit. Kedua tim berusaha saling terobos dan mencoba menculik lawan dari awal game.

Aura Fire sempat memiliki kans untuk meraih kemenangan setelah mendapatkan dua base turret RRQ. Kondisi ini tak pelak membuat RRQ Hoshi harus membagi fokus mereka, dapat memukul mundur para pemain Aura Fire dan melakuan clear lane dari serangan minion.

RRQ Hoshi berhasil membuktikan diri sebagai juara bertahan dengan keluar dari tekanan dan mendapatkan beberapa turret lawan untuk menyamakan kekuatan lane. LJ dkk berhasil mendapatkan momentum untuk meraih kemenangan. Mereka sukses menjatuhkan empat dari lima pemain Aura Fire dan berhasil melakukan tekanan terakhir untuk mengunci kemenangan 2-1.

Akhirnya, RRQ dapat menyudahi puasa kemenangannya setelah empat kali menerima kekalahan berturut-turut.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini